Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Pada Desktop di Windows 7

Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Pada Desktop di Windows 7

Recycle Bin yaitu area untuk menyimpan sesaat file-file serta folder-folder yang sudah kita hapus pada awal mulanya. Terkadang lantaran ketidaksengajaan dalam menghapusnya, kita masih tetap memerlukan file/folder itu. Dengan me-restore file/folder itu, kita bakal memperoleh file/folder itu seperti yang lalu.
Untuk hindari beberapa hal yg tidak di idamkan, kita dapatmenyembunyikan icon Recycle Bin dari desktop serta dariWindows Explorer. Dengan hal tersebut orang lain tidak bisa dengan gampang mengotak-atik isi Recycle Bin yang siapa tahu di belakang hari masih tetap kita perlukan.
Untuk menyingkirkan atau menyembunyikan icon Recycle Bin, ikuti langkah-langkahnya berbarengan Panduan Computer di bawah ini.
Pertama, lakukan grup policy editor (gpedit).
Ke-2, sesudah terbuka jendela Grup Policy Editor, lalu clickUser ConfigurationAdministrative TemplatesDesktop.
Ketiga, geser ke panel samping kanan, lalu click double pada“Remove Recycle Bin icon from desktop”, hingga bakal nampak jendela “Remove Recycle Bin icon from desktop”, seperti gambar dibawah ini.

Ke empat, pada pilihan yang ada, tentukan “enabled”
Ke lima, lalu teruskan dengan mengklik buton OK serta tutup gpedit.
Ke enam, untuk lihat dampaknya, kerjakan log off terlebih dulu lalu log on lagi serta yakinkan icon Recycle Bin sudah hilang daridesktop kita.
SELAMAT MENCOBA!!!!

0 Response to "Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Pada Desktop di Windows 7"

Posting Komentar

wdcfawqafwef