Cari Tahu Aplikasi yang Mengkonsumsi Memory dan CPU Lebih Banyak di Wiwndos

Cari Tahu Aplikasi yang Mengkonsumsi Memory dan CPU Lebih Banyak di Wiwndos

Bila anda tertarik untuk tahu kemampuan system computer serta mau tahu aplikasi atau software yang mengonsumsi RAM/Memory serta CPU semakin banyak, jadi di sini saya bakal memberi suatu seoftware yang bisa tahu hal itu hingga anda bisa lihat serta tahu aplikasi yang kerap mengakibatkan permasalahan pada computer.
Windows 7 mengintegrasikan beberapa alat untuk mengawasi aktivitas sistem namun kenapa tak memakai alat mandiri yang universal di mana anda bisa temukan semakin banyak aplikasi yang konsumsi CPU serta memori RAM pada Windows.
Dengan software gratis yang dimaksud Process Monitor dari Microsoft (Sysinternals) yg tidak membutuhkan instalasi. Sangatlah gampang dipakai serta bisa memantau status dari PC serta tahu sistem yang mengonsumsi beberapa sumber daya di computer sekalian untuk membatasinya dengan cara manual.


1. Buka menu FIle menghilangkan sinyal centang pada Capture moments
2. Click pada tombol Clear yang ada di toobar untuk me-reset info yang dihimpun pada awal mulanya oleh Process Monitor ;
3. Buka menu Options - Moments Profiling, Berik sinyal centang pada Generate thread profiling moments serta Every 100 milliseconds, lantas click OK.
4. Buka lagi menu File lantas berikanlah sinyal centang lagi pada Capture moments untuk me-restart pengambilan info oleh Process Monitor
5. Sistem capturing/pengambilan info sudah usai dikerjakan, saat ini kembali lagi ke penampilan paling utama serta buka lagi menu File lantas menghilangkan sinyal centang pada Capture moments untuk hentikan pengabilan info.
6. Buka menu Tools - Process Activity Summary untuk lihat sistem atau aplikasi yang sudah di buat oleh Process Monitor berdasar pada pemakaian CPU and RAM Memory.

0 Response to "Cari Tahu Aplikasi yang Mengkonsumsi Memory dan CPU Lebih Banyak di Wiwndos"

Posting Komentar

wdcfawqafwef